Senin, 30 Maret 2009

Pencipta FaceeBook


(Di ambil dari berbagai situs) Mark Elliot Zuckerberg Milyader trekaya dan termuda di planet ini, tampan singel berusia 25th tidak lulus kuliah, tetapi mampu menyaingi bilget sang microsoft. Zuckerberg begitu nama anak muda tampan dan kaya ini, awal dia merintis faceebook adalah tahun 2004 dia kuliah di universitas harvard salah satu universitas terkemuka di dunia. Zuckerberg mengawali pemrogrammanya di jenjang SMA waktu itu ia ingin membantuk ayah tercinta agar perusahaan ayahnya di kenal di dunia maya atau seluruh dunia yang konek ke dunia maya, sangking gilanya dengan urusan teknologi ia berusaha untuk menghubungkan jaringan perusahaan orang tuanya ke dunia maya,Zuckerberg sendiri orangnya tertutup tidak banyak orang lain mengetahuinya

Dia salah satu rekrutan dari obama padasaat awal obama mencalonkan diri menjadi president AS, Zuckerberg dan kawanya menjadi team untuk membuat situs omaba. Mark Elliot Zuckerberg drop-out dari hardvard dan dia juga salah satu keturunan dari yahudi yang lahir di AS, anak muda ini ternyata tidak memiliki title yang luarbisa malah dia keluar dari kampus hanya cuman ingin mengengbangkan bisnisnya yaitu facebook.

Tidak banyak kalimat lain dari Zuckerberg selain ambisinya terus membuat Facebook senyaman mungkin untuk jadi alat penyatu orang-orang di dunia. ”Bukankah kami memiliki situs, yang membuat Anda merasa lebih enak menggunakannya?” kata Zuckerberg.



Hmmm.... Zuckerberg, iya deh! *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar